Polsek Burneh

Bersama Anggota Koramil, Polsek Burneh Polres Bangkalan Sambangi Kepala Desa Burneh



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Burneh Polres Polres Bangkalan Aipda Slamet Hariyadi, melaksanakan sambang ke Desa Burneh dalam rangka silaturohim dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. menjelang pelaksanaan Pemilihan Bpd. Minggu (10/11/19) Pukul, 10.00 WIB.

Aipda Slamet Hariyadi bersama-sama anggota  anggota Koramil Burneh telah melaksanakan kegiatan sambang menjelang Pemilihan Bpd dengan melakukan silatuhrahmi kepada Kades Burneh Bpk. H. Rasiman dan warga Burneh. Kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilihan Bpd Desa di wilayah Kecamatan Burneh.

Kemudian Aipda Slamet Hariyadi juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat serta untuk memelihara keamanan menjelang pemilhan Bpd, agar situasi wilayah tetap terjaga dengan baik serta aman dan kondusif.

Dan berharap dalam pelaksanaan pemilihan Bpd berjalan aman dan lancar, dan juga pendukung dalam pelaksananya nanti bisa untuk menjaga kerukunan, menjamin keamanan agar pemilihan yang akan datang berjalan aman dan kondusif.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.