Polsek Arosbaya

Bersama Warga Masyarakat, Ps. Kanit Binmas Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Peduli Lingkungan

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Dalam memelihara kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Arosbaya anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan secara rutin selalu meningkatkan kegiatan dialogis dengan warga, agar masyarakat dapat merasakan keamanan dengan selalu hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Ps. Kanit Binmas Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Bripka Rony Adam, SH. menyempatkan untuk tatap muka dengan warga binaan desa Tengket, Kecamatan Arosbaya untuk sampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya, Minggu (10/11/19).

Keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terwujud apabila ada suatu sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan masing masing.

Situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Arosbaya Polres Bangkalan relatif cukup aman dan kondusif, tetapi kita tidak boleh terlena dengan hal tersebut dan kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan guna mencegah ancaman dan gangguan kamtibmas terjadi di wilayah kec. Arosbaya, supaya dapat diantisipasi sedini mungkin.

“Kami sangat berharap kepada seluruh warga untuk tidak segan segan segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek Arosbaya apabila menemukan dan mengetahui adanya hal hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas," tutur Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (Sny/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.