Polsek Arosbaya

Cangkruan Bersama Warga Di Warkop Anggota Polsek Arosbaya Jalin Persaudaraan




Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Bripka Juni Haryono melaksanakan giat sambang warga binaan dan cangkrukan di warkop ds/kec. Arosbaya kab. Bangkalan, Jum'at 08/11/19.

Kegiatan sambang merupakan upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum polsek Arosbaya agar senantiasa aman dan kondusif ,berbagai cara di lakukan oleh anggota polsek Arosbaya untuk mengambil simpati masyarakat sambil menyampaikan himbauan kamtibmas .

Seperti yang di lakukan anggota bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya ini, saat melintas dipemukiman penduduk melihat warga yang sedang berkumpul cangkrukan, anggota ikut nimbrung dengan santai dan kekeluargaan anggota lakukan dialogis dengan masyarakat setempat sambil menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Kegiatan cangkrukan tersebut tak lain adalah sebagai sarana untuk membangun kemitraan antara polri dengan warga masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta dapat mengetahui berbagai persoalan yang ada di masyarakat.

Warga itupun menyampaikan rasa terima kasih atas himbauan, pesan dari pihak Bhabinkamtibmas Polsek Arosbaya dan mereka berharap agar kegiatan cangkrukan seperti ini terus dilaksanakan demi terbentuknya hubungan yang baik antara polisi dengan masyarakat.

Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH. MH. menambahkan agar Bhabinkamtibmas selalu all out terjun ke masyarakat untuk memberikan pelayanan Kamtibmas.

(Sny)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.