Polsek Burneh

Demi Menjaga Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Pemuda



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Tingkatkan Patroli Dialogis siang  hari Anggota Polsek Burneh Aiptu Slamet Hariyono bersama Brigpol Trianto Hendra melaksanakan patroli dialogis sampaikan pesan kamtibmas untuk mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Burneh Polres Bangkalan. Minggu,  10/11/2019.

Patroli Siang Hari oleh personil Polsek Burneh tersebut diarahkan untuk menyambangi warga binaannya di Dusun Junok Kelurahan Tunjung kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan guna ngarahkan pentingnya giat poskamling untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta  menyusuri tempat tempat rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Patroli kemudian di lanjutkan ke tempat tempat pemukiman penduduk dan melakukan dialogis dengan warga guna menciptakan situasi keakraban menggali informasi serta memberikan himbauan  Kamtibmas agar selalu mewaspadai lingkungannya.

Kapolsek Burneh Eko Siswanto, S.H., M.H. Menekankan kepada seluruh personilnya untuk selalu mengenal, dekat dengan warga binaannya masing masing, sehingga apabila ada permasalahan di desa cepat diketahui.

Tugas kami adalah memberikan rasa aman dan nyaman dihati masyarakat itu yang akan terus Kami lakukan "Jelas Kapolsek Burneh  Iptu Eko Siswanto S.H., M.H. melalui Kasubbag humas Res Bangkalan Iptu Suyitno, S.H.,M.H.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.