Polsek Tragah

Dialogis Kapolsek Tragah Polres Bangkalan Dengan Pemuda Soket Dajjah


Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Guna semakin meningkatkan kepercayaan dan kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian, maka anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan rutin melaksanakan silaturahmi dan sambang desa.

Seperti Jumat siang ini (08/11/19) usai melaksanakan sholat jumat Kapolsek Tragah AKP MUSIHRAM, SH bersama Ps Kanit Intel Bripka Hendik melakukan sambang desa dan berdialog dengan warga Desa Soket dajjah Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Obrolan   santai di sebuah gardu itu, Kapolsek membicarakan mengenai aktifitas para pemuda dalam membantu pembangunan di desanya.

Dalam kesempatan tatap muka itu AKP Musihram, SH juga berharap agar pemuda dan warga desa Bajeman tetap menjalin kerjasama serta komunikasi yang baik dengan anggota Polsek Tragah guna menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

"Setiap hari baik pagi sore atau malam kami anggota Polsek Tragah rutin melaksanakan giat sambang desa, guna meningkatkan kepercayaan dan keamanan kpd masyarakat desa," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (DV TRAG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.