Polsek Sukolilo

Door To Door System (DDS) Kerumah Warga Desa Binaan, Sampaikan pesan Kamtibmas.

tribratanewsbangkalan.com-Polsek Sukolilo. Bhabinkamtibmas Polsek Sukolilo Polres Bangkalan melaksanakan sambang atau program Door to Door System atau lebih dikenal dengan DDS, guna menjalin kemitraan dan Harkamtibmas wilayah kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan.
Aiptu Asmuji Bhabinkamtibmas Desa Ba'engas kecamatan Labang melakukan kegiatan rutin berupa kegiataan sambang, Door To Door System, seperti sekarang ini datang dirumah bapak Syafi'i Dsn. Kolpoh Desa Ba'engas, adalah merupakan kegiatan sambang DDS yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kerumah warga yang lain, hal ini dilakukan secara rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas guna sampaikan pesan kamtibmas."Jumat(08/11/2019) Sore.

Kegiatan DDS ( Door To Door System) merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas turun kedesa binaannya, untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Ba'engas lewat DDS sambang Desa, Kami Selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat tetap menjaga situasi yang aman kondusif serta menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.
DDS (Door To Door System) kerumah warga Desa Binaan, bertujuan untuk mendengarkan informasi dan memecahkan permasalahan sosial, dan menciptakan situasi keamanan, sehingga bisa tercipta suasana tentram,"ujar Kapolsek Sukolilo Akp Sugimin,SH.,MH., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH.,MH.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.