Polsek Klampis

Dua Anggota Jaga Polsek Klampis Polres Bangkalan Dalam Mengantisipasi Macet

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Jumat (08/11/2019) pukul 06.30 wib Aipda Amri  bersama satu anggota penjagaan Brigadir Sanusi melaksanakan kegiatan rutin pengaturan arus lalu.lintas yang mulai padat dikarenakan berbarengan dengan jam jam masuk sekolah yang kebetulan tempat yang sama kepadatanya.


Sehingga kehadiran kepolisian untuk mengamankan dan pengaturan arus lalu.lintas sangat diperlukan sekaligus mengantisipasi apabila terjadi gangguan kamtibmas bagi masyarakat yang berbelanja ke pasar polowijo Kecamatan Klampis atau menyebrangkan anak sekolah pada saat masuk Sekolah.

Hal tersebut selalu dilaksanakan tidak hanya di pasar atau sekolahan tetapi juga di tempat tempat yang diperkirakan menimbulkan gangguan kamtibmas dalam rangka harkamtibmas

"Kami sebagi yang bertanggung jawab kamtibmas di wilayah hukum Polsek  klampis mengharapkan kepada seluruh anggota klampis untuk saling bekerjasama dalam hal.pelaksanaan tugas pengaturan lalu lintas dan penertiban para pedagang di depan pasar polowijo Kec Klampis pada saat jam jam rawan macet," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (Hms polsek klampis/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.