Polsek Tanah Merah

Giat CW Pagi Bersama Anggota Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Pasca Terbakarnya Pasar

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Anggota Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan pagi ini (Jumat, 08 November 2019) mulai pukul 06.00 melaksanakan PAM pagi dengan membantu mengatur arus lalu lintas di simpang 3 Polsek Tanah Merah.

Selain itu juga di depan Pasar Tanah Merah yang terbakar yang mana para penjual khususnya buah buahan SDH memakai Medan jalan sebagai tempat membuka lapaknya sehingga sangat menganggu arus lalu lintas.

Guna mengantisipasi rawan kemacetan dan tindak kriminalitas tersebut Anggota melakukan pengaturan di sepanjang pasar tanah merah dan juga simpang 3 Polsek tanah merah serta mengatur para penjual agar tidak menggunakan sebagian jalan sebagai tempat berjualan sehingga arus lalu lintas baik dara arah Surabaya maupun sebaliknya tetap lancar tanpa gangguan yang berarti.

"Pelaksanaan Commander wish pagi selalu kami laksanakan guna menciptakan situasi yang aman lancar dan kondusif serta menjaga kamtibmas yang aman pasca terjadinya kebakaran di pasar Tanah Merah Kecamatan Tanah merah Kabupaten Bangkalan," ujar Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (Hms Namerah/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.