Polsek Burneh

Giat Rutin Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan, Melaksanakan Pam Pagi



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Guna menciptakan Kamtibselcar Lantas di wilayah Kecamatan Burneh, personel Polsek Burneh Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan CW (Commander Wish) pam pagi di pertigaan Jl Raya Embong Miring Desa Burneh  Kecamatan burneh Kabupaten Bangkalan.

Senin pagi (11/11/19) pukul 06.30 wib tampak Kanit Sabhara Polsek Burneh Ipda Naris Sudartoyo dan Kanit Provos Polsek Burneh Aiptu Slamet Hariyono melaksanakan pelayanan pam pagi membantu para pelajar  yang akan memasuki sekolahnya dan pengguna jalan lainya Kegiatan tersebut memang rutin dilakukan oleh anggota Polsek Burneh sampai dengan pukul 07.30 wib, guna mencegah terjadinya kemacetan atau laka lantas sehingga para pelajar atau pengguna jalan lainnya bisa melakukan aktifitas paginya dengan aman dan nyaman.

“Pengamanan dan pelayanan pam pagi ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang hendak berangkat baik ke tempat kerja, ke sekolah, ke pasar serta ke tempat beraktifitas yang lainnya,” pungkas Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H, M.H melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H, M.H. (HMS BURNEH)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.