Polsek Burneh

Giat Tatap Muka Dan Dialog Polsek Burneh Dengan Warga, Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Pada Polisi



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Giat patroli dialogis selalu dilaksanakan oleh anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan dengan tujuan agar anggota kepolisian dapat bersosialisasi dengan masyarakat untuk menimbulkan rasa akrab antara polisi dan masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sambil santai dan menikmati hangatnya kopi  di sebuah warung  pada pukul 10.30 WIB, Brigadir Trianto Hendra  akrab bercakap-cakap dengan warga Desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan dengan suguhan Kopi dan camilan sederhana mereka tampak asyik mengobrol membicarakan kemajuan yang telah dicapai Desa Burneh. Jumat, (08/11/19) 

Tak lupa Brigadir Trianto Hendra mengajak para warga desa Burneh itu untuk tetap semangat membangun desanya supaya lebih maju lagi. Anggota polisi Polsek burneh itu juga berharap agar warga desa bisa memanfaatkan bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah untuk meningkatkan taraf hidup mereka menjadi lebih baik dan sejahtera.

Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H, M.H. berkata, "Peran aktif anggota Polsek Burneh sangat di apresiasi oleh masyarakat di Kecamatan Burneh, dengan seringnya anggota melakukan sambang desa. Sehingga kondusifitas Kecamatan Burneh selalu terjaga dengan baik," pungkasnya.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.