Polsek Socah

Himbuham Kamtibmas Selesai Sholat Shubuh' Oleh Bripka Akep, S.H. Di Masjid




Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Socah,  anggota bhabinkamtibmas Bripka Akep, S.H melakukan sapa jamah'ah selesai sholat subhu dengan berdialogis di Masjid Al Iklas Dsn Rojing Desa Keleyan Kecamatan Socah Jumat (08/11/2019) pukul 04.00 Wib. berdialogis dengan menyapa jamah'ah.

Pada kesempatan tersebut  Bripka Akep, S.H selain menyapa Ustad Makmum dan Jamah'ah selesai sholat subhuh di Masjid Al Iklas   memberikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis dan juga menghimbau kepada jamah'ahdan toga supaya saling menjaga keamanan lingkungan dan menjadj polisi diri sendiri yang bisa menjaga kamtibmas sekitar lingkungan digalakkan lagi ronda malam supaya tidak mudah menjadi sasaran pelaku kejahatan terutama disaat memarkir kendaraannya harus parkir didalam rumah dan dikunci ganda bila perlu. 

Ditempat terpisah Kapolsek Socah Akp Hartanta, S.H Mengungkapkan tujuan program bhabinkabtibmas menyapa, toga,tomas melaksanakan Patroli dialogis ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif Anggota polsek Socah terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari,

(Hms Scah)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.