Polsek Tragah

Intel Polsek Tragah Polres Bangkalan Turut Serta Bermitra Dengan Tomas

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Demi menjaga hubungan yang baik dan menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, maka Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan aktif melaksanakan kegiatan sambang Tokoh Masyarakat (Tomas) untuk koordinasi dan menyampaikan pesan kamtibmas.


Seperti Jumat sore ini (08/11/19) anggota Intel Polsek Tragah Brigpol Dwi S melaksanakan giat sambang dan silaturahmi di kediaman Bpk Said (Tomas) Desa Banyubesi Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan.

Kegiatan ini dilakukan oleh anggota Intel itu dengan tujuan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang harmonis antara Tomas dan warga masyarakat dengan Kepolisian, khususnya Polsek Tragah untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, di wilayah Kecamatan Tragah. Selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat saat ini.

“Masyarakat harus belajar menjadi Polisi pada lingkungan atau menjadi Polisi bagi diri sendiri yang selalu waspada dan peduli lingkungan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," jelas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (DV TRAG/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.