Polsek Tragah

Jaga Sitkamtibmas Wilkumnya Tetap Kondusif, Anggota Polsek Tragah Rutin Sambangi Warganya



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,  maka Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Minggu sore hari (10/11/19) pkl 16.30 wib, Ps KSPKT Polsek Tragah Aipda Suryono melaksanakan giat silaturahmi dan sambang warga Ds Alang alang Kec Tragah Kab Bangkalan. Warga yang memang sudah akrab dengan anggota Polsek Tragah itu langsung terlibat dalam perbincangan seputaran situasi dan kondisi di Desa Alang alang.

Ditengah bincang-bincang trsebut Aipda Suryono mengajak warga masyarakat agar bersama-sama dengan Tomas Toga dan Toda untuk aktif memantau situasi desanya guna mengantisipasi kerawanan kamtibmas apalagi menjelang pemilihan BPD didesa mereka, serta tetap menghimbau agar semua lapisan masyarakat tetap menjaga keamanan dan kerukunan bersama.

Ditempat terpisah Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno menjelaskan " Anggota Sek Tragah selalu aktif mengajak seluruh unsur masyarakat, baik Tomas, Toga Dan Toda untuk tetap menjaga kondusifitas. Apalagi menjelang adanya kegiatan pemilihan BPD di Kec Tragah " pungkasnya

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.