Polsek Blega

Jaga Stabilitas Keamanan, Anggota Polsek Blega Polres Bangkalan Patroli Hunting

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Blega, Menjaga ketertiban dan juga stabilitas keamanan terus ditingkatkan oleh aparat penegak hukum untuk menjamin dan juga memastikan situasi dan kondisi tetap aman di berbagai wilayahnya. 


Seperti yang dilakukan oleh 2 orang anggota Polsek Blega Polres Bangkalan ini, Brigadir Rifan bersama Bripda Rofiqi pada hari Minggu (10/11/2019) seja pukul 09.45WIB dengan melakukan patroli hunting 3C di sepanjang jalan Desa Lombang Daj,a Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan. Sejenak kedua polisi tersebut juga berhenti di jalan Desa Lombang daja Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan untuk memantau situasi di sekelilingnya.

Patroli secara Hunting atau berpindah - pindah ini juga dilakukan untuk memastikan bahwa pelaku kejahatan tidak akan memiliki kesempatan untuk melakukan aksinya di sore hari ini, sehingga wilayah Polsek Blega tetap aman dan kondusif.

"Kami melakukan patroli hunting antisipasi pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor di siang hari ini untuk memastikan bahwa situasi tetap aman dan nyaman," ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (Hms Blg/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.