Polsek Sukolilo

Jalin Kemitraan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Labang, Sambang DDS dengan Kepala Desa.


Aiptu Mik Mafilindo Bhabinkamtibmas polsek Sukolilo dan Sertu Ismail Babinsa Koramil Labang Sambang ke balai kepala Desa Jukong
tribratanewsbangkalan.com-Polsek Sukolilo. Untuk memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Labang melaksanakan sambang DDS ( Door To Door System ) dengan Kades Jukong Bapak H. Hamzah, guna menjalin sinergitas kemitraan Polri dengan para Kepala Desa di wilayah kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan,Jumat (08/11/2019) Pagi.
Aiptu Mik Mafilindo Bhabinkamtibmas polsek Sukolilo Dan Babinsa Koramil Labang 0829/07 Sertu Ismail mengharapkan dengan giat sambang ini dapat semakin mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan para Kepala Desa serta ingin mempererat kerja sama dalam pekerjaan antar instansi terkait.
Selain itu Bhabinkamtibmas Sukolilo juga menitipkan pesan Kamtibmas kepada Bapak H. Hamzah selaku kepala desa Jukong menjelang pemilihan BPD tahun ini. menghimbau agar kepala desa dan seluruh perangkat untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sukolilo, dan apabila ada kejadian sekecil apapun terkait kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Sukolilo agar segera ditangani dan diselesaikan. Secepatnya”pesan.

Sementara itu kepala desa Jukong Bapak H. Hamzah, mengucapkan terimakasih kepada anggota Bhabinkamtibmas Desa Jukong yang telah berkunjung ke Balai Desa Jukong kecamatan Labang.” Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan nya dan semoga dengan adanya Sinergitas ini kita bersama-sama dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif serta jalin keja sama antar instansi terkait makin solid.”ujar Bapak H. Hamzah.

Ditemui ditempat terpisah saat di konfirmasi Kapolsek Sukolilo Akp Sugimin,SH.,MH., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH.,MH.,mengatakan giat Sambang DDS ( door To Door System) ke kepala Desa Jukong guna menjalin kemitraan polri dengan tokoh masyarakat dan anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa, untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat kecamatan Labang,"pungkasnya.

( Hms SKL) 

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.