Polsek Sukolilo

Jalin Kemitraan dan Koordinasi Polri dengan Sekolah Dasar guna mendukung tugas kepolisian menciptakan Kamtibmas

tribratanewsbangkalan.com-Polsek Sukolilo. Guna menciptakan Situasi kamtibmas Ps. Kanit Binmas/Bhabinkamtibmas Aiptu H. Sugina, melaksanakan  Koordinasi dan Silaturahmi dengan Bapak/Ibu Guru SDN Baengas 01, bertempat di  kantor SDN Ba'engas 01 Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan, Jumat ( 08/11/2019) Pagi.
Kegiatan Ps. Kanit Binmas Aiptu H. Sugina ini dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan Kamtibmas, agar anak didik usia dini terhindar dari kenakalan dan penyalahguanan Narkoba, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif.
Kami berharap sinergitas antara polri dan dinas pendidikan untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi guna mendukung tugas kepolisian.
Disamping itu Ps. Kanit Binmas/Bhabinkamtibmas selalu menjalin silaturahmi yang harmonis antara Bhabinkamtibmas polsek Sukolilo dengan instansi Pendidikan untuk menjalin kemitraan dan koordinasi tugas dalam rangka tugas kepolisian,"ujar Kapolsek Sukolilo Akp Sugimin,SH.,MH., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH.,MH.

( Hms SKL)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.