Polsek Burneh

Jalin Silaturahmi Tni-Polri Dan Staf Kecamatan Burneh



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Untuk menjalin silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas TNI-POLRI bersama aparat pemerintahan anggota Koramil Burneh Serka Supeno, Aipda Syafiudaris Anggota Polsek Burneh melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan pegawai staf Kecamatan Burneh Bpk. Moh. Barrud dan ketiga nya terlihat saling berbincang-bincang seputaran tugas dan tanggung jawabnya. Jumat, (08/11/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahim dan membahas hal-hal yang dapat membantu kepentingan masyarakat.

Sementara Aipda Syafiudaris mengatakan, seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan dan itu adalah wajib. Sinergisitas antara Polri-Tni dan masyarakat wajib dilakukan dan terus ditingkatkan karena komunikasi itu penting untuk menjaga lingkungan tetap aman dan nyaman.

Aipda Syafiudaris juga mengajak kepada Aparat pemerintah dan masyarakat untuk memperkokoh Sinergitas Tni-Polri dengan Rakyat khususnya dengan aparat pemerintah serta menjalin rasa persatuan dan kesatuan guna menjaga kondusifitas wilayah demi tetap tegaknya NKRI.

“Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto, S.H., M.H melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H., M.H. mengatakan Saling bersinergitas  memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas yang terjadi di wilayah dan sebagai aparat pemerintah agar pelayanan yang baik kepada masyarakat,” pungkasnya.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.