Polsek Sukolilo

Jalin Sinergitas dan Koordinasi tugas Ps. kanit Binmas dan Kepala UPTD SMPN Labang 2 sampaikan pesan Kamtibmas.

Ps. Kanit Binmas Aiptu H. Sugina Silaturahmi dan Koordinasi dengan Ka UPTD SMPN 2 Labang Bapak Drs. Hartono,S,PD.
tribratanewsbangkalan.com-Polsek Sukolilo. Demi Jalin Sinergitas Kemitraan, Ps. Kanit Binmas Aiptu Sugina, Jalin Silaturahmi dan Koordinasi tugas dengan kepala UPTD SMPN Labang 2 bapak Drs. Hartono, S.pd. di Desa Sukolilo timur.
Sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sukolilo, serta membina hubungan baik dan sinergitas dengan instansi terkait lainnya, Ps. Kanit Binmas Aiptu H. Sugina, mengadakan silaturahmi dengan Kepala UPTD SMPN 2 Labang bapak Drs. Hartono,S,Pd. dan guru SMPN Labang 2 di Desa Sukolilo Timur, pada hari, Kamis(07/11/2019) Siang.
Dalam kegiatan ini Ps. Kanit Binmas Aiptu H. Sugina tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas dan koordinasi antar instansi diwilayah kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan.
Jalin silaturahmi dan koordinasi ini guna mempererat sinergitas kemitraan dalam pelaksanakan tugas antar instansi di wilayah Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan sehingga pelaksanaan tugas kepolisian berjalan lancar dan bersinergi.
Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mengetahui situasi kamtibmas terkini di masyarakat guna menyerap segala aspirasi serta informasi dari masyarakat utamanya terkait Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sukolilo, ujar Kapolsek Sukolilo Akp Sugimin,SH.,MH., melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH.,MH.

( Hms SKL)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.