Polsek Kwanyar

KA SPKT Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Silaturahmi Dengan Warga Di Pos Kamling Untuk Titip Pesan Kamtibmas


Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Sebagai wujud menjalin silaturahmi yang baik, Anggota  Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Aiptu Moh. Gofur melaksanakan patroli dialogis, Dalam patroli dialogis kali ini petugas melaksanakan kontrol sejumlah poskamling yang ada di wilayahnya pada Kamis malam (07/11/19)

Beberapa pos kamling yang dikunjungi yaitu di Lingkungan Desa Batah barat, Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan. Petugas yang datang di pos kamling bergabung dengan warga yang sedang melaksanakan ronda malam memberikan pesan kamtibmas.

Sejumlah pesan kamtibmas yang disampaikan antara lain terkait kewaspadaan terhadap 3C ( curas, curat, dan curanmor), Selain itu mengajak warga untuk peduli keamanan di lingkungan tempat tinggalnya baik pada siang maupun malam hari.

Usai melaksanakan kontrol di sejumlah pos kamling, anggota Polsek Kwanyar melanjutkan patroli ke tempat lain seperti pemukiman penduduk, pertokoan, perkantoran dan lokasi rawan tindak kejahatan.

Kapolsek Kwanyar AKP Andi Bahtera, S.E., S.H. melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno S.H., M.H. Mengatakan tindakan yang dilakukan anggota Polsek merupakan wujud keakraban antara Polri dengan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan. Selain itu sebagai pendukung untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Mudah-mudahan kebersamaan yang dilakukan ini saat berpatroli dan kontrol pos kamling bisa meningkatkan motivasi warga turut menjaga keamanan lingkungan,” kata kapolsek.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.