Polsek Geger

Kanit Binmas Polsek Geger Polres Bangkalan Datangi Penjual Pentol Dikerumunan Pelajar SDN Kampak 5

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Ps.Kanit Binmas Polsek Geger Polres Bangkalan Aiptu Dika memberi  penyuluhan dan himbauan kepada penjual Mie di depan SDN Kampak 5 di Desa Kampak Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan. 


Jumat (08-11-19), jam 08:30 Wib. Aiptu Dika Brigadir memberi himbauan Bpk Tejo penjual pentol di SDN Kampak 5 agar selalu menjaga kebersihan pentol yang dijual, karena pembeli pentol ini kebanyakan anak - anak Sekolah di SDN Kampak 5. Jika Bpk Tejo tidak menjaga kebersihan Mie yang dijual bisa menyebabkan penyakit perut.

Aiptu Dika juga menjelaskan di musim kemarau ini tanah kering dan ditakutkan tertiup angin menempel di pentol yang Bpk Tejo  jual diharapkan Bpk Tejo menjaga kebersihan dengan menutup pentol agar tidak kena debu. 

Dengan himbauan Aiptu Dika ini Bpk Tejo Ibu  sangat berterima kasih dan akan selalu menjaga kebersihan pentol yang dia jual.

Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. menuturkan, "Polsek Geger akan selalu meningkat kegiatan memberi himbauan seluruh elemen masyarakat di wilayah kecamatan Geger." (ITO)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.