Polsek Geger

Kanit Binmas Polsek Geger Polres Bangkalan Dekatkan Diri Dengan Sopir Angkutan

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Ps.Kanit Binmas  Polsek Geger Polres Bangkalan Aiptu Dika Tatap Muka dan Dialogis dengan Sopir angkutan desa yang berada di pasar campor.


Jumat (08-11-19), jam 09:00 Wib. Ps.Kanit Binmas Polsek Geger Polres Bangkalan Aiptu Dika Tatap Muka dan dialogis dengan sopir angkutan desa yang berada di warung sambil menunggu penumpang.Aiptu Dika menghimbau agar para sopir ketika parkir kendaraannya tidak berhenti di badan jalan.ketika akan perkir lebih baik turun dibahu jalan agar tidak menimbulkan macet di depan pasar Campor.

Karena ketika terjadi macet di jalan raya kompol depan pasar campor.akan menggangu pengguna jalan lain yang akan berangkat aktifitas ke kantor, kerja atau sekolah. 

Dengan himbauan  Aiptu Dika para sopir angkutan desa sangat berterima kasih dan berjanji tidak akan parkir kendaraannya ketika parkir menunggu penumpang. Dan akan selalu menjaga keselamatan berlalu lintas.

Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. menuturkan, "Polsek Geger akan selalu meningkat kegiatan silaturohim dengan semua lapisan elemen masyarakat meskipun itu sopir angkut desa .dengan begtu akan terjalin kedekatan antara Polri dan Masyarakat." (ITO/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.