Polsek Modung

Kanit Binmas Polsek Modung Apresiasi Warga Yang Rutin Laksanakan Jaga di Poskamling

Tribratanewsbangkalan.com -Polres Bangkalan -Polsek Modung,  Dengan semangat untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang ada diwilayah hukum Polsek modung Polres Bangkalan Ps. Kanit Binmas Polsek modung Bripka Yuli Setyanto rutin mengelar kunjungan dan bersilaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta elemen lainnya yang ada diwilayah Kecamatan modung.

Seperti pada malam ini, Sabtu (23/11/19) Bripka Yuli melaksanakan sambang ke pemuda yang berada di poskmling desa suwaan kecamatan modung.

Dalam kesempatan silaturahmi itu Bripka Yuli tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas serta mengajak para pemuda untuk dapat lebih peduli dan meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan serta turut serta membantu Polri dalam mencegah peredaran berita hoax yang beredar di sosial media.

Saat dikonfirmasi  Kapolsek Modung Iptu Suwaji, S.H melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H M.H mengatakan " bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek modung utamanya Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin hubungan serta menjaga silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen lainnya yang ada diwilayah Kecamatan Suruh guna terwujudnya kemitraan dalam menjaga kamtibmas"

“Kami sampaikan terima kasih kepada para warga Masyarakat yang selama ini telah membantu Polri dan mendukung tugas Polri dalam menjaga keamanan serta kerukunan umat beragama utamanya diwilayah Kecamatan modung,” tutup Iptu Suyitno.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.