Polsek Konang

Kanit Reskrim Polsek konang, Polres Bangkalan, pastikan wilayah Hukumnya tetap aman pada hari Libur.


Unit Reskrim Polsek Konang selain melaksanakan tugas Penyidikan dan upaya paksa juga melaksanakan Patroli pencegahan kepelosok Desa, mengingat kondisi daerah di wilayah Hukum Polsek Konang mayoritas pegunungan dan pelosok.

Kegiatan patroli pencegahan dan antisipasi tersebut dilaksanakn Pada hari Libur/Minggu (10/11/2019) Pukul 14.00 oleh 2 Persinil Reskrim dengan mengunakan mobil patroli 802 konang di Desa Genteng, Kecamatan. Konang dibawah Kendali langsung Kanit Reskrim Sek Konang Bripka Syukron Tamhidi,S.H .

Kanit Reskrim Sek Konang mengatakan" seminimal mungkin menekan angkat kriminalitas guna menciptakan situasi di desa menjadi tentram apalagi pada hari hari libur/tanggal merah, dan memilih lokasi Desa genteng karena desa tersebut tepat perbatasan dengan Wilayah Kecamatan Kokop, serta tidak menutup kemungkinan bahwa pelaku kejahatan di Wilayah Hukum Konang berasal dari luar wilayah Kecamatan Konang dan memanfaatkan pada hari-hari libur.

Ditempat terpisah Kapolsek Konang AKP ABD HAMID, S.H. melalui Kasubag Humas polres Bangkalan Iptu Suyitno,S.H, M.H. mengatakan", tidak bosan-bosannya akan selalu melaksanakan Patroli ke Desa dengan seluruh Unit secara bergantian yang ada di Polsek Konang, Guna menekan angka kriminalitas dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, karena apabila kita selalu patroli ke desa dan menggunakan mobil Dinas, makan para pelaku kejahatan akan berfikir 2 kali untuk melakukan aksi,"Ujarnya.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.