giat ops.Headline

Kapolres Bangkalan Ajak Sukseskan BPD Dalam Giat Shorban

(Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. Sampaikan Beberapa Pesan Kepada Para Jamaah)
Tribratanewsbangkalan.com, Hari Jumat (08/11/2019) menjadi waktu yang tepat untuk menggelar salah satu program unggulan Kapolres Bangkalan yakni SHORBAN (Sholat Jumat Bareng Polres Bangkalan) sebagai sarana menjalin kedekatan antara para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jamaah masjid. 
Dikesempatan kali ini, tidak hanya Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. saja, namun Kabag Sumda Kompol Abd. Cholik, Kasat Intelkam IPTU Junaidi, Kasat Binmas AKP Jaswadi, Kasi Propam IPDA Hariyanto, dan Kapolsek Socah AKP Hartanta, S.H turut bersama-sama memakmurkan Masjid Roudatul Hidayah yang berlokasi di Dusun Keleyan Barat, Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan.
Tak ingin ketinggalan, juga hadir Danramil Socah Kapten Inf. Moh. Sahri, Kepala Korwil Socah, Camat Socah Abd. Rohman, SE, Kades Keleyan Marlihan,  H. Abd. Karim (tomas), Ketua Takmir KH. Yakub (Toga), Ust. Muni (toga), Ust. Abd. Hadi (toga), dan Mahrus Ali (Toda) berada diantara sekitar 50 jamaah masjid.
(Kapolres Bangkalan Berikan sarana kontak)
Sebelum meninggalkan Masjid Roudlatul Hidayah, Kapolres Bangkalan menyampaikan beberapa pesan kepada para jamaah masjid. "Saya memohon kepada seluruh jemaah dan masyarakat untuk saling menjaga stabilitas Kamtibmas menjelang pengisian anggota BPD secara serentak di Kabupaten Bangkalan khususnya di Desa Keleyan, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan karena ini juga penting untuk mensukseskan terselenggaranya BPD bagi desa yang juga akan berdampak pada realisasi anggaran-anggaran baik berupa Hibah maupun dari Negara seperti ADD maupun DD," jelasnya.
Diakhir solat berjamaanh, Kapolres Bangkalan tak lupa menyerahkan sarana kontak berupa beberapa buah Al-Quran, karpet masjid, dan kipas angin kepada KH. Yakub  selaku Takmir Masjid Roudlatul Hidayah agar dapat digunakan bersama para jamaah masjid.
“Ini merupakan langkah yang tepat dalam mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. untuk menghapus pembatas antara aparat pihak kepolisian dengan masyarakat sekitar," tutur Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (L14)



0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.