Polsek Arosbaya

Kapolsek Arosbaya Polres Bangkalan Laksanakan Program Unggulan SHORBAN Di Masjid Baiturohman Di Desa Glaga




Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Jumat siang ini 08/11/19 Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. bersama Ps Kasium Aiptu Samiun, Ps. KSPKT Aiptu Rahmad Sujono, Ps. Kanit Binmas Bripka Rony Adam, SH. dan anggota yang lainnya melaksanakan program unggulan Polres Bangkalan SHORBAN (Sholat Jumat Bareng Polres Bangkalan) di Masjid Baiturohman desa Glaga Kec. Aroabaya kab. Bangkalan. Sholat jumat tersebut di Imami oleh H. Syafi'i  dan di hadiri oleh sebanyak ± 200 jamaah.

Hal tersebut di atas rutin dilaksanakan oleh Polsek Arosbaya dalam upaya menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, melalui sholat jum'at berjamaah agar selalu terjaga sinergitas antara Polisi dengan masyarakat setempat.

Usai melaksanakan ibadah sholat jumat, Kapolsek Arosbaya bersama anggotanya menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan jamaah masjid dan Tokoh Agama (Toga) desa setempat, menyampaikan pesan kamtibmasnya agar warga masyarakat desa Glaga tetap menjaga kerukunan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Langkah yang tepat untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dengan cara membaur, rutin melaksanakan sholat Jum'at berjamaah atau sholat lima waktu di masjid yang berbeda secara bergantian  tutur Kapolsek Arosbaya Iptu Feri Riswantoro, SH. MH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH, MH.

(Sny)


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.