Polsek Geger

Kapolsek Geger Terima Dengan Hangat Kehadiran Tokoh Pemuda Katol Barat

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Polres Bangkalan membuka pintu lebar untuk siapa saja yang hendak bersilaturohim dan berkunjung ke polsek geger polres Bangkalan.


Sore ini (Jumat, 08/11/2019) pukul 16.00 Wib. Kapolsek Geger AKP Bidarudin,SH. menerima tamu dari Tokoh Pemuda Desa Katol Barat Lukman Hakim .Sdr Lukman Hakim datang ke Polsek Geger untuk kordinasi acara Jeep Offf Road di desa katol barat yang akan dilaksanakan hari sabtu besuk.

Kegiatan Jeep Off Road ini akan diikuti  beberapa peserta dan akan menggunakan medan di beberapa desa dikecamatan geger kabupaten bangkalan.

Kapolsek Geger dengan kedatangan Sdr.Lukman Hakim sebagai ketemu panitia Jeep Off Road akan membantu pengamanan jalur dan kegiatan acara tersebut besuk. Diharapkan panitia dan polsek geger saling kerja sama besuk agar acara berjalan lancar.

"Untuk memberi rasa nyaman dan aman untuk kegiatan masyarakat geger sudah kewajiban seorang Polri ,dan Hadir ditengah Masyarakat disaat membutuhkan,"   pungkas Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (ITO)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.