Polsek Sepulu

Kapolsek Sepulu Polres Bangkalan Temui Tomas Yang Sedang Cangkrukkan Bersama

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu,  Pendekatan kepada masyarakat, Tomas dan Toga selalu digiatkan Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan agar tetap terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik.


Seperti yang dilaksanakan pada Minggu pagi ini (10/11/19) pukul 10.00 wib, Kapolsek Sepulu Polres Bangkalan Iptu Buntoro, SH bersama anggotanya Bripda Sahrul R dengan membawa mobil patrolinya melaksanakan giat Tatap Muka di Desa Maneron Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sepulu Polres menemui Bapak Matruji selaku Tomas di Desa Maneron dan masyarakat lainnya, Memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan menjelang pemilihan BPD serentak di Kabupaten Bangkalan khusus di desa maneron agar tidak terjadi konflik yang tidak di inginkan dan selalu berhati-hati terhadap kejahatan di wilayah sepulu terutama di desanya masing-masing.

Di kesempatan tersebut bapak Matruji mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sepulu dan anggotanya yang selama ini selalu aktif melakukan giat tatap muka kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sepulu, sehingga masyarakat Kecamatan Sepulu merasa terlindungi dan terayomi.

"Giat tatap muka dan bertemu dengan, Kepala Desa, Toga maupun Tomas selalu kami laksanakan secara rutin agar terjalin hubungan yg baik antara masyarakat dan anggota Kepolisian," ujar  Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (Hms Sepulu/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.