Polsek Tragah

Kapolsek Tragah Bersama Muspika Kecamatan Tragah Hadiri Undangan Maulid Nabi



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Guna menjalin silaturahmi dan membangun kedekatan dengan warga masyarakat dan untuk meningkatkan kecintaan kita kepada baginda Nabi Muhammad Saw, maka Kapolsek Tragah Polres Bangkalan bersama Muspika Kec Tragah Kab Bangkalan menghadiri undangan acara Maulid Nabi dari salah seoran Tokoh Masyarakat.

Usai melaksanakan Sholat Jumat berjamaah (Jumat, 08/11/19) pukul 13.00 wib, Kapolsek Tragah bersama anggota menyempatkan diri untuk menghadiri undangan acara Maulid Nabi di kediaman Bpk Abdullah (Tomas) Ds Bajeman Kec Tragah Kab Bangkalan. Acara tersebut juga dihadiri oleh Bpk Drs Syaifulloh (Camat Tragah), Kapten Inf Slamet Gunarto (Danramil Tragah), Kades Bajeman, Kades Pacangan, Tomas dan Toga serta ± 30 warga Ds Bajeman.

Selain menghadiri undangan giat tersebut juga untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan kekeluargaan antar warga masyarakat dengan Instansi Pemerintahan di Kecamatan Tragah. Sehingga diharapkan sitkamtibmas di wilayah Tragah akan tetap aman dan kondusif.

"Kami selalu hadir dalam giat kemasyarakatan maupun acara undangan dari warga. Hal itu menunjukkan bahwa masyarakat Tragah telah semakin dewasa dalam menjalin komunikasi yang baik dengan Instansi Pemerintahan di Kecamatan Tragah," ujar Kapolsek Tragah melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH.  (DV TRAG)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.