Polsek Tragah

Kapolsek Tragah Dekati Warga Masyarakat, Himbau Pentingnya Kebersamaan Untuk Menjaga Sitkamtibmas Kondusif



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Guna semakin meningkatkan kepercayaan dan kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian, maka anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan rutin melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan warga masyarakat.

Seperti Jumat pagi ini (08/11/19) Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH bersama anggota melakukan giat sambang dan berdialog dengan warga Ds Soket dajjah Kec Tragah Kab Bangkalan. Obrolan   santai di sebuah warung itu, Kapolsek memberikan pesan kamtibmas kepada warga desa tersebut agar tidak mudah percaya terhadap munculnya berita-berita yang tidak jelas sumber maupun tujuannya (hoax) sehingga dapat mengganggu kerukunan dan ketertiban masyarakat. Apalagi sebentar lagi Kec Tragah akan mengadakan pemilihan BPD serentak maka diperlukan kebersamaan dalam menjaga kondusifitas wilayah Tragah.

Dalam kesempatan tatap muka itu AKP Musihram, SH juga berharap agar warga Desa Soket dajjah tetap menjalin kerjasama serta komunikasi yang baik dengan anggota Polsek Tragah guna menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

"Setiap hari baik pagi sore atau malam kami anggota Polsek Tragah rutin melaksanakan giat sambang desa, guna meningkatkan kepercayaan dan keamanan kepada masyarakat desa" pungkas Kapolsek Tragah melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH. (DV TRAG)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.