Polsek Geger

Kekompakan Personil Polsek Geger Polres Bangkalan Bersama Bhabinsa Dalam Kunjungan Ke Pengurus Ponpes Desa Campor

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Geger, Ps.Kanit Bimas, Ps Kasihumas Polsek Geger Polres Bangkalan dan Babinsa Sambang dan Tatap Muka dengan Tokoh Agama desa Campor KH Ilham.

Jumat  (08 -11-19), jam 20:30 Wib. Aiptu Dika ,Bripka Agung Mudo dan Serka Saefudin sambang dan tatap muka dengan Tokoh Agama Desa Campor KH Ilham sebagai Pengurus Pondok Pesantren Darul i
itthad di desa campo.Aiptu Dika memberi himbauan kepada KH Ilham agar tidak percaya langsung berita - berita yang ada dimedia sosial. karena kadang berita - berita yang beredar di media sosial tidak benar atau Hoax dan diharapkan KH Ilham mendukung kinerja polsek geger Polres Bangkalan dalam penegakan hukum di wilayah kecamatan geger.

Dengan Himbauan  yang diberikan Oleh Aiptu Dika dan teman teman sangat berterima kasih dan akan selalu bijak dalam bermedia sosial dan akan mendukung kinerja polsek geger dalam penegakan hukum di wilayah kecamatan geger.

Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.  menuturkan, "Polsek Geger akan selalu meningkat kegiatan sambang dan tatap muka kepada tokoh - tokoh masyarakat di  memberi penyuluhan kepada wilayah kecamatan geger." (ito)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.