Headline

Kenang Jasa Para Pahlawan, Kapolres Bangkalan dan Forkopimda Lakukan Tabur Bunga di TMP

(Kenang Jasa Para Pahlawan, Kapolres Bangkalan dan Forkopimda Ziarah Kubur di TMP)
Tribratanewsbangkalan.com - Selepas melaksanakan upacara peringati hari pahlawan pada 10 november tahun ini di halaman kantor bupati pada hari ini Minggu (10/11/2019), Jajaran forkopimda termasuk Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. dr. Nova Rama Putra melaksanakan tabur bunga di TMP.

Ziarah kubur ini dilakukan dalam rangka mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dan juga untuk kembali menggelorakan nilai-nilai baik dan semangat para pahlawan dalam melanjutkan pembangunan di negeri ini.

Selepas melaksanakan ziarah kubur, didampingi sang istri tercinta Ny. dr. Nova Rama, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. berharap bahwa ziarah kubur kali ini bukan hanya sekedar simbolis tabur bunga namun juga kembali mengingat bahwa masih banyak tugas ini kedepan sebagai satu kesatuan bangsa Indonesia.

"Ziarah kali ini bukan hanya tabur bunga. Dalam peringatan hari 10 November, rasanya masih relevan jika kita kembali mengingat dan terus menggelorakan semangat para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan. Tugas kita selanjutnya adalah melanjutkan dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal baik,"terang Alumnus Akpol tahun 2001 tersebut. (Duwi)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.