Polsek Arosbaya

Laksanakan Patroli Malam Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Antisipasi 3C




Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Menggunakan Backbone patroli 802 dengan suar birunya yang menyala sehingga tampak dari kejauhan adanya petugas kepolisian Sektor Arosbaya, Minggu 10/11/19 Bripka Hari Susanto bersama dengan rekannya Bripda Robbi melaksanakan giat patroli malam jam rawan antisipasi kejahatan 3C di sekitaran ruas jalan Ds/Kec. Arosbaya Kab Bangkalan mereka tetap siaga memantau situasi di sekelilingnya.

Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tujuan utama anggota kepolisian dalam hal ini anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan baik saat berdinas maupun di luar kedinasan, siang maupun malam hari terus melakukan patroli disejumlah lokasi rawan kriminalitas wilayah hukumnya.

Dalam giat patroli tersebut petugas sesekali menghentikan kendaraannya pada obvit sambil memantau keadaan di sekelilingnya memastikan bahwa pelaku kejahatan tidak akan berani melancarkan aksi kriminalitasnya, karena melihat anggota Polsek Arosbaya yang terus rutin melakukan patroli.

"Semoga dengan kehadiran anggota kami dilapangan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, terwujudnya situasi yang aman serta kondusif" ujar Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH.   (Sny)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.