Polsek Tragah

Mengawali Padatnya Tugas Di Hari Ini, Anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan Lakukan Pam Pelayanan Pagi



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Mengawali aktifitas pagi masyarakat yang kian memadat terutama arus lalu lintas diperlukan kehadiran Polisi untuk memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas. Seperti yang juga ditunjukkan oleh anggota Polsek Tragah Polres Bangkalan, dengan rutin melaksanakan pam pelayanan pagi nya.

Mengawali padatnya tugas di hari Senin pagi ini (11/11/19) dua orang anggota Polsek Tragah yaitu Bripka Alim dan Bripka Agung mulai pukul 06.30 wib, tampak telah sibuk melakukan tugas rutinnya dengan membantu pengaturan lalu lintas dan membantu penyeberangan para pelajar SMPN 1 Tragah Kec Tragah Kab Bangkalan.

Kegiatan pam pelayanan pagi tersebut rutin dilaksanakan anggota Polsek Tragah untuk memberikan rasa aman dan mewujudkan kamseltibcarlantas serta mengurangi angka kecelakaan lalu lintas untuk masyarakat pengguna jalan juga para pelajar yang akan memasuki sekolahnya.

“Kami akan terus berusaha melayani masyarakat dengan sebaik mungkin terutama anak-anak yang notabennya merupakan generasi penerus bangsa," ucap Kapolsek Tragah AKP Musihram, SH melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH. (DV TRAG)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.