Polsek Kamal

Minggu Agung, Polsek Kamal Polres Bangkalan Turunkan Personil Pam Gereja Air Hidup

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Kegiatan Kapolsek Kamal AKP H. Abd. Kadir, SH didampingi Kanit Binmas Polsek Kamal Polres Bangkalan Aiptu Beja,SH, Kanit Serse Ipda Sugeng, SH Dan Kanit Intel Ipda HD Irawan, Minggu (10 November 2019) pukul 09.00 Wib melaksanakan kegiatan rutin yaitu pengamanan di GEREJA AIR HIDUP di Perumnas Jln. Sukun Desa Banyuajuah Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan. 


Mengingat kembali tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

"Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh anggota kepolisan setiap hari minggu “Harapan kami agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian,” ungkap Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (Kml/l14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.