Polsek Tanah Merah

Minggu Siang, Kanit Patroli Polsek Tanah Merah Polres Bangkalan Selalu Siaga Amankan Arus Lalu Lintas

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tanah Merah, Kanit Patroli Polsek Tanah Merah Ipda Sucipto SH Pada hari ini Minggu (10 November 2019) pukul 13.00 Wib bersama dengan Anggota Polsek Tanah Merah lainnya juga hadir untuk melaksanakan pengamanan arus lalu lintas pasca terbakarnya Pasar Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan.


Terlihat warga masyarakat khususnya pemilik toko maupun kios masih sibuk membersihkan tokonya dari puing puing sisa kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Terlihat juga anggota yang lain juga sibuk membantu masyarakat untuk mengangkat barang barang yang terbakar dan juga mengatur arus lalu lintas baik dari arah barat maupun sebaliknya.

Atas kegiatan yang dilakukan tersebut mendapat respon positif dari para warga masyarakat baik yang melintas Maupun para warga pemilik kios di Pasar Tanah Merah dan mereka juga bahu membahu juga bersama sama membersihkan sampah yang berada di dalam pasar untuk di angkut di kendaraan pengangkut sampah.

"Untuk kelancaran kegiatan ini kami selalu berkoordinasi dengan kepala dinas pasar,tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun para pemilik kios/toko agar segala sesuatu nya dapat berjalan dengan lancar dan dan kondusif," ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (Hms Namerah/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.