Polsek Kwanyar

Pam Pagi Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Dalam Antisipasi Kemacetan Dan Laka Lantas

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas di pagi hari, dan juga kepada warga masyarakat yang akan pergi ke pasar maka Bripka Selamet W melaksanakan Commander Wish dengan mengatur arus lalin pada Senin (11/11/2019) pukul 06.30 Wib.


Dalam kegiatan pengaturan arus lalin anggota tersebut berlokasi di depan Pasar Kecamatan Kwanyar, dan di jalan pertigaan Desa Pesanggrahan Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangakalan dengan mengatur arus lalin untuk antisipasi kemacetan dan laka lantas, guna memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan raya yang melintas dijalan tersebut.

AKP ANDI BAHTERA I.J. S.E., S.H. Melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH,MH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut selain karena perintah Pimpinan juga sebagai wujud dari pelayanan Polri kpd masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini warga masyarakat merasa terlindungi/terlayani karena hadirnya Polisi ditengah-tengah untuk membantu mengatur arus lalin,” jelas Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (Kwnyr/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.