Polsek Blega

PATROLI DIALOGIS ANGGOTA POLSEK BLEGA POLRES BANGKALAN



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Tragah, Untuk menciptakan rasa aman dan tentram bagi warga di wilayahnya, Polsek Blega Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan atur lalin siang di tempat - tempat rawan kejahatan, sepanjang jalur jalan raya Lomaer Desa Lomaer kec.Blega

Selasa siang ini (10/11/2019) Anggota Polsek Blega Aiptu Riyadi dan Briptu Erik melaksanakan giat silaturahmi dan himbauan di sepanjang jalan Lomaer Desa Lomaer Kec. Blega Kab. Bangkalan, Polisi tersebut tampak fokus dengan keadaan disekeliling mereka untuk mengantisipasi arus lalin yang dapat terjadi kapanpun dan dimanapun.

Warga masyarakat yang melintas pun tampak bangga dengan keberadaan anggota Polsek Blega itu, mereka yakin bahwa dengan adanya bapak-bapak polisi yang terus menerus melaksanakan patroli silaturahmi dan himbauan maka pelaku kejahatan akan mengurungkan niat buruknya. Sehingga kondisi kamtibmas akan selalu aman dan kondusif.

"Dengan kehadiran anggota Polisi, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan,"Ujar Kapolsek Blega EdyTjahyono Putro, S.H melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH.,M.H.

(Hms Blg)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.