Polsek Kamal

Patroli Dialogis Dengan Pengemudi Bentor Sebagai Warga Binaan



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kamal, Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang ada diwilayah Kec. Kamal Kab. Bangkalan, KSPKT  Polsek Kamal Aiptu Heriyanto selalu meningkatkan kegiatan patroli Dialogis.

Personil Polsek Kamal Polres Bangkalan Aiptu Heriyanto melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis dengan pengemudi bentor warga binaaanya di Ds.Banyuajuh Kec. Kamal Kab. Bangkalan untuk menjalin komunikasi dan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas,Jumat Siang (08/11/19).

Aiptu Heriyanto menghimbau para pengemudi bentor untuk taat aturan lalu lintas demi keselamatan terutama penumpangnya selanjudnya menghimbau untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan serta selalu bersinergi demi terwujudnya keamananan dan ketertiban didalam masyarakat.

“Keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat dapat terwujud, apabila ada suatu sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungannya,” tutur Aiptu Heriyanto. 

Di Tempat terpisah Kapolsek Kamal Polres Bangkalan AKP H. ABD KADIR, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk antisipasi terhadap kerawanan laka lantas bagi pengendara bentor dan timbulnya aksi pelaku kejahatan berupa curat, curas maupun curanmor, sekaligus untuk menjalin komunikasi agar lebih dekat dan bersinergi bersama warga masyarakat,
ungkapnya.

(hms Kamal)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.