Polsek Burneh

Patroli Dialogis, Ps Kanit Binmas Polsek Burneh Polres Bangkalan Semakin Dekat Dengan Warga Melalui Sambang

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Sambang desa dan bersilaturahmi dengan warga adalah giat rutin anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.


Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Supriyanto pada hari ini Minggu (10/11/2019) sejak pukul 10.19WIB, Anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan hari ini menyambangi warga masyarakat yang ada di Desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan. 

Selain itu juga anggota Polsek Burneh Polres Bangkalan menyampaikan pesan kamtibmas dan menitipkan pesan agar masyarakat selalu tetap waspada tentang keamanan didesanya dari gangguan kamtibmas.

Aiptu Supriyanto yang rutin melaksanakan sambang itu berharap agar warga masyarakat desa Burneh ikut serta berperan aktif dalam memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif di desanya, dan serta memberi himbauan kepada masyarakat apabila ada gangguan kamtibmas supaya menginformasikan kepada Polsek burneh dan tidak main hakim sendiri. 

"Kegiatan sambang desa dan bertatap muka langsung dengan warga adalah giat rutinitas anggota polsek burneh. Dengan begitu masyarakat akan semakin merasa dekat dengan anggota POLRI," jelas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.(HMS BURNEH/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.