Polsek Sukolilo

Patroli Malam Anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan, Cegah Tindak Kriminal


tribratanewsbangkalan.com.Polres Bangkalan-Polsek Sukolilo. Guna wujudkan Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah Kecamatan Labang, Polsek Sukolilo Polres bangkalan gencarkan program Kapolres Bangkalan, Patroli serentak Bangkalan aman "PASEBAN"

Hal ini menjadi salah satu prioritas yang dilakukan oleh Polsek Sukolilo Polres Bangkalan, untuk pencegahan tidak kejahatan begal yang berada di wilayah kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh para anggota Polsek Sukolilo Aiptu Wawan G dan Brigpol Nias H,  yang malam hari ini melakukan giat "PASEBAN" di Jalan Raya Desa Labang  kecamatan Labang. Kamis ( 21/11/2019) malam.
Patroli sendiri dilakukan di wilayah-wilayah yang menjadi perioritas sebagai antisipasi pecurian dengan kekerasan di malam hari.
Kapolsek Sukolilo Akp Sugimin,SH.,MH., saat di konfirmasi melalui P.lt. Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno,SH.,MH., menuturkan, pihaknya memberikan perhatian lebih untuk melakukan patroli dengan memberi perhatian lebih pada beberapa titik yang di anggap rawan pencurian dengan kekerasan atau begal.
“Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga,” ungkapnya.
(Hms SKL)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.