Polsek Sepulu

Patroli Malam Di Tingkatkan Oleh Anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan Untuk Antisipasi Tindak Kriminalitas

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Sepulu, Pengamanan di beberapa daerah terus ditingkatkan oleh pihak kepolisian untuk menekan angka kriminalitas, hal yang sama juga berlaku bagi anggota Polsek Sepulu Polres Bangkalan. 

Seperti yang dilaksanakan pada Jum'at malam ini (08/11/2019) pukul 22.30 wib. dua anggota Polsek Sepulu, Aiptu Abd. Rahman dengan rekannya Brigpol Azis Sulaiman Melaksanakan Patroli malam di Sepanjang Jl. Raya Kecamatan Sepulu.

Tujuan dari patroli kali ini adalah mengantisipasi terjadinya kejahatan 3C dan kejahatan lainnya yang berada di wilayah hukum polsek sepulu dengan titik-titik rawan di seluruh wilayah hukum polsek sepulu tepatnya Jl. Raya Lembung Paseser (Spbu) Kecamatan Sepulu Kab. Bangkalan.

Dengan penuh kewaspadaan dan dedikasi yg tinggi berpatroli di setiap sudut wilayah yg gelap dengan harapan agar pelaku kejahatan mengurungkan aksinya karena adanya anggota polsek sepulu yang rutin berpatroli dari malam hari hingga menjelang pagi.

"Tugas kami adalah memberikan rasa aman dan nyaman dihati masyarakat. Itu yang akan terus kami lakukan," jelas Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.  (Hms Sepulu)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.