Polsek Kamal

Patroli Polsek Kamal Polres Bangkalan Di Hari Libur Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas


Polres Bangkalan – Dalam rangka memelihara dan menjaga situasi wilayah Kecamatan Kamal tetap aman kondusif, Polsek Kamal Polres Bangkalan terus berupaya melakukan kegiatan untuk mengantisipasi segala macam bentuk gangguan keamanan dengan meningkatkan kegiatan patroli wilayah baik siang hari maupun malam hari.

Kegiatan patroli siang hari, Minggu (10/11/2019) yang dilaksanakan oleh personil Polsek Kamal Polres Bangkalan Bripka Yudo, SH dengan mengendarai kendaraan Back Bone 802 yang diawaki 2 personel tersebut di perumahan Ds.Telang Kec. Kamal yang di anggap rawan terjadinya gangguan keamanan.

Pada saat berpatroli anggota Polsek Kamal Polres Bangkalan mengadakan tatap muka menghimbau dengan para pengendara untuk berhati hati memarkir sepedanya guna menghindari terjadinya tindak kriminal pencurian.

Selesai berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para pemilik kendaraan selanjutnya anggota Polsek Kamal Bripka Yudo, SH melanjutkan patroli wilayah serta sesekali anggota berhenti ditempat sepi dan untuk mencegah daripada niat para pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang beristirahat.

Kapolsek Kamal AKP H ABD KADIR, SH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa patroli tempat rawan ini merupakan hal yang wajib dilaksanakan karena menyangkut kegiatan masyarakat yang memiliki potensi kerawanan kamtibmas.
Ungkap, Kapolsek Kamal melalui Kasubbag Humas polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH., MH, pungkasnya.

(Hms Kamal)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.