Polsek Sukolilo

Patroli Siang Anggota Polsek Sukolilo Polres Bangkalan, Cegah Tindak Kriminalitas di Jalan raya Akses Suramadu.

tribratanewsbangkalan.com-Polsek Sukolilo. Wujud Pelayanan masyarakat tidak hanya sekedar di hari efektif masuk kerja saja di hari minggu, anggota juga melakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Personil Polsek Sukolilo Polres Bangkalan, melakukan patroli ke sejumlah daerah rawan tindak kejahatan, seperti jalan raya sepi pemukiman penduduk yang ada di wilayah hukum Polsek Sukolilo Polres Bangkalan.Minggu(10/11/2019) jam 13.00 Wib.
Seperti hari ini, Aipda Yusuf S dan Bripda Saut T patroli di jalan raya sepi pemukiman penduduk di jalan raya  Desa Morkepek Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan. hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang melintas di jalan raya.
Aipda Yusuf S Petugas patroli juga menghimbau kepada warga masyarakat yang melintas dijalan raya, agar selalu waspada dan segera melapor kepada pihak Polri jika mendapati orang yang mencurigakan yang di mungkinkan menjadi Gangguan Kamtibmas.
“Kegiatan ini dilakukan dengan sasaran masyarakatyang yang melintas di jalan raya sepi pemukiman warga, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujarnya.
Kapolsek Sukolilo Akp Sugimin,SH.,MH., saat di konfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno,SH.,MH., Mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas dari pihak kepolisian ke SPBU Suramadu, juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berada sekitar jalan raya, sehingga dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan niat dan aksi pelaku,"pungkasnya.
( Hms SKL)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.