Polsek Kwanyar

Patroli Siang Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Dalam Meningkatkan Pelayanan

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun, untuk mengatisipasi hal tersebut Polsek kwanyar Polres Bangkalan mengintensifkan kegiatan patroli di siang hari pada saat jam-jam rawan, pada Jum'at (08/11/2019)


Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Bripka Nurrohman S.H. bersama dengan anggota dengan sasaran di jalan raya pantai rongkang Desa Kwanyar barat, Kecamatan Kwanyar, Kabupeten Bangkalan, dan patroli kali ini untuk mengantisipasi curas, curat dan curanmor

Pada kesempatan itu petugas patroli sempat menghampiri para pemuda yang nongkrong dipinggir jalan raya kemudian petugas patroli menyampaikan himbauan kamtibmas supaya hati-hati apabila meninggalkan ranmor jangan terlalu jauh dari pengawasan serta pastikan kendaraan anda aman di beri kunci ganda maupun kunci rahasia.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. mengatakan bahwa dengan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat, warga masyarakat merasa aman, nyaman serta merasa dilindungi dan diayomi.

“Dengan kehadiran anggota polisi, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan,” pungkas Kapolres Bangkalan. (Kwnyr/l14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.