Polsek Arosbaya

Patroli SPBU Dalam Penyampaikan Pesan Oleh Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Anggota Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Bripka Rony Adam, SH. melaksanakan patroli SPBU di desa Tengket kec. arosbaya kab. bangkalan guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti Curat, Curas, maupun Curanmor yang ada di wilayah hukum Polsek Arosbaya, Jum'at (08/11/19)


Kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU maupun Obyek Vital lainya guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian Curat, Curas maupun Curanmor yang dimungkinkan terjadi di wilayah hukum Polsek Arosbaya, serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang mengisi BBM untuk tidak merokok apabila diareal SPBU serta mematikan mesin motor/mobilnya.

Patroli Kepolisian dengan sasaran di SPBU serta Obyek Vital di wilayah Kecamatan Arosbaya bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya serta mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Curat,Curas dan Curanmor mapun penipuan yang terjadi diwilayah hukum Polsek Arosbaya.

"Dalam patroli tersebut anggota Polsek Arosbaya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas SPBU agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar, awasi warga yang keluar masuk SPBU, guna terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat," tutur Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (Sny/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.