Polsek Klampis

Pedagang Keliling Tak Lepas Dari Perhatian Bhabinkamtibmas Polsek Klampis Polres Bangkalan Dalam Pembinaan

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Klampis, Minggu (10/11/2019) pada pukul 10.15WIB Aipda Amri bersama anggota penjagaan Polsek Klampis Polres Bangkalan bertempat di warung kopi pinggir jalan Desa Muarah milik pak Maksum melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada para pedagang keliling.


Melihat para pedagang keliling/ asongan beristirahat di warung kopi Aipda Amri dan satu anggota mampir dan menyempatkan untuk ngobrol/ dialog dan menyampaikan pesan pesan tentang arti makanan yang sehat jangan sampai menjual.makanan yang mengandung pengawet sehingga akan merusak generasi muda mengingat sasaran pembelinya adalah anak anak sekolah.

Selain itu juga agar para pedagang mewaspadai jgn sampai menjual.makanan kecil atau permen yang akhir akhir ini marak beredar luas yang mengandung obat obat terlarang atau yang biasa disebut sabu sabu/ narkoba.

Ini sangat membahayakan generasi muda dan pedagang itu sendiri dan apabila ada seseorang  yang menawarkan barang barang yang kiranya mencurigakan tolong untuk segera menginformasikan aparat kepolisian yang terdekat sehingga bisa membantu atau mencegah peredaran barang tersebut sampai ke anak anak sekolah  yang tidak tahu bahwa barang tersebut mengandung obat obat terlarang/ narkoba. Anak anak tahunya barangnya murah dan menarik

"Kami mengharapkan apa yang disampaikan oleh Aipda Amri dan anggota polsek klampis  lainya  bisa disebarluaskan kepada para pedagang keliling lainya untuk mengantisipasi agar anak anak sekolah sebagai generasi penerus bangsa tidak rusak karena barang tersebut," pungkas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (Klmps/l14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.