Polsek Kwanyar

Pemilik Bengkel Di Datangi Anggota Polsek Kwanyar Polres Bangkalan Demi Taat Aturan Lalin

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Kwanyar, Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan kewajiban dari seluruh anggota Kepolisian guna membina kebersamaan dan kemitraan dalam rangka menjaga kamtibmas. Polsek Kwanyar Polres Bangkalan secara rutin melaksanakan kegiatan sambang wilayah sekaligus dialogis bersama dengan warga masyarakat.


Kegiatan sambang wilayah dan dialogis  tersebut seperti yang di laksanakan oleh Brigpol Panggah Eko dengan pemilik bengkel motor Sdr. Hasan di Desa Tebul, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, pada Jum'at pagi ini, (08/11/19) 

Dalam kesempatan sambang silaturahmi dengan pemilik bengkel dan juga kepada warga masyarakat di maksudkan untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat, sekaligus menyampaikan himbauan-himbauan pesan kamtibmas. Serta memberi himbauan kepada pemilik bengkel apabila bepergian agar mematuhi rambu lalu lintas, menggunakan helm saat berkendara, cek kelengkapan surat kendaraan bermotor demi  keamanan dan keselamatan bersama 

Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. mengatakan, "Giat patroli sambang ini akan terus kami giatkan, guna mendapatkan apresiasi dan dukungan warga masyarakat terhadap pelaksanaan tugas anggota Polsek Kwanyar sehari-harinya untuk mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya. (Kwnyr/l14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.