Polsek Arosbaya

Pendekatan Dengan Warga, Ps. Kasium Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Sampaikan Pesan

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Selalu tingkatkan kegiatan pengamanan dan patroli didaerah yang dianggap rawan kamtibmas, mencegah berbagai kemungkinan akan adanya upaya-upaya terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang pemilihan anggota BPD secara serentak di wilayah kec. Arosbaya kab. Bangkalan Ps. Kasium Aiptu Samiun lakukan upaya pendekatan dengan warga masyarakat, Jum'at (08/11/2019)


Hal tersebut merupakan bentuk antisipasi agar situasi Kamtibmas tetap kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Arosbaya Polres Bangkalan, dengan lakukan upaya pendekatan kepada semua lapisan warga masyarakat ds/kec. Arosbaya Kabupaten Bangkalan.

Anggota tetap melaksanakan kegiatan penggalangan dan pembinaan terhadap masyarakat dengan cara persuasif dan edukatif, supaya masyarakat tidak mudah terpancing terhadap semua ajakan yang bersifat provokatif, kata Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH.

"Kepada semua anggota agar selalu berkoordinasi dengan Stake holder maupun instasi serta melaporkan kepada pimpinan apabila menemui/menangani suatu permasalahan sehingga terjalin hubungan yang baik dan harmonis," tutur Kapolres Bangkalan AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H. (ARBY/L14)

(Sny)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.