Polsek Burneh

Penggalangan dan deteksi dini, Ps. Kanit Intel Polsek Burneh Polres Bangkalan Sambangi Tokoh Ulama



Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Burneh, Ps. Kanit Intel Polsek Burneh Polres Bangkalan Aipda Agus Trimulyono melaksanakan penggalangan dan deteksi dini dengan Tokoh Ulama Desa Burneh Kecamatan Burneh Bpk. Hariyanto sekaligus sebagai pengurus panti asuhan Muhammaddiah Kecamatan Burneh  di kediamanya, Minggu (10/11/2019).

Dengan melakukan penggalangan dan deteksi dini selain sebagai ajang silahturahmi kepada Tokoh Ulama dan Tokoh tokoh lainya juga untuk antisipasi dan mewaspadai kelompok kelompok radikal maupun aliran yang menyimpang / aliran sesat jangan sampai di wilayah hukum Polsek Burneh kususnya di Desa Burneh Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan.

Untuk mewujudkan sitkamtibmas yang aman tertib dan terkendali di Desa Burneh Kecamatan Burneh maka Kanit Intel Polsek Burneh juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas untuk saling bahu membahu dan  bekerja sama untuk menjaga lingkungan dengan memanfaatkan Pos Pos Kamling yang sudah ada.

Dengan melaksanakan penggalangan dan deteksi secara rutin kepada para   Tokoh Agama, tokoh Masyarakat maupun kepada elemen masyarakat lainya maka akan tercipta sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Burneh ini selalu dalam keadaan kondusif dan masyarakat merasa aman, nyaman dan hidup rukun pungkas Kapolsek Burneh Iptu Eko Siswanto S.H., M.H. melalui Kasubag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, S.H.,  M.H.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.