Polsek Arosbaya

Polsek Arosbaya Polres Bangkalan Berpatroli Sekaligus Subuhan

Tribratanewsbangkalan.com - Polsek Arosbaya, Guna menjalin silaturahmi dan komunikasi antara warga masyarakat dengan Polri, personil Polsek Arosbaya  Polres Bangkalan Aiptu Rahmad Sujono beserta rekannya rutin melakukan patroli subuh sekitar pukul 04.15WIB sekaligus sholat subuh berjamaah bersama warga masyarakat di masjid Raudatul Hidayah Desa Berbeluk Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan, Minggu (10/11/19).


Kapolsek Arosbaya Iptu Fery Riswantoro, SH. MH. melalui Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno, SH. MH. menjelaskan, “kegiatan ini selain untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada anggota yang beragama muslim juga kita manfaatkan untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas guna mendukung tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Petugas patroli juga tidak lupa menitipkan pesan kamtibmas untuk mengajak kepada seluruh jama’ah sholat subuh selalu waspada, peduli keamanan di lingkungannya masing masing serta bijak dalam bermedia sosial seperti stop hoaks, pornografi, ujaran kebencian serta mau mendukung Polri untuk menjaga kondusifitas menjelang pemilihan anggota BPD di kec. Arosbaya.

"Kegiatan ini rutin dilakukan oleh personil  Polsek Arosbaya dibeberapa masjid dan mushola yang ada di Wilkum Kecamatan Arosbaya dan kali ini dilakukan di Masjid Raudatul Hidayah desa Berbeluk," ujar Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra, S.I.K., M.Si., M.H.(Sny/L14)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.